Wednesday, June 6, 2012

Car Contest


Hari itu tanggal 25 mei 2012, saya diajak teman mengunjungi suatu acara otomotif di sebuah perguruan tunggi di daerah kebon jeruk, ini merupakan hal pertama yg saya rasakan mengunjungi suatu acara otomotif, sesampainya di sana acara sedang berlangsung. Ternyata itu acara contest modifikasi, menurut info yg saya dengar acara ini termasuk event modifikasi kampus paling bergengsi  bagi komunitas otomotif khususnya roda 4. Di sana sudah terparkir rapi berbagai macam mobil hasil modifikasi, kebetulan teman dekat saya salah ialah satu peserta jadi saya bisa mendapatkan banyak info diacara tersebut. Berbagai macam hasil modifikasi dari mobil keluaran terbaru hingga mobil lawas keluaran tahun 80an bersaing memperebutkan berbagai macam trophy nominasi menurut modifikasinya.









Dari berbagai macam mobil modifikasi saya tertarik dengan mobil kluaran tahun 80an yaitu corolla Dx, warnanya yg begitu mencolok memancing para pengunjung yg datang ke sana untuk melihat serta mengabadikannya. Selayaknya artis begitu banyak mata tertuju kepada mobil tua itu.. pertanyaan-pertanyaan maupun pujian banyak dilontarkan oleh para pengungjung yg rata-rata para pria, bahkan tidak sedikit para pengunjung wanita berdecak kagum oleh kemolekannya.


Corolla DX 1982



Waktu menunjukan pukul 15.00WIB. Saatnya penjurian dilaksanakan, juri mulai berkeliling menilai serta mendengarkan presentasi para pemilik kendaraan, tak terkecuali teman saya yg memiliki kendaraan  merah menyala itu. Awalnya ia sedikit tegang karena penjurian sangat detail/teliti namun seiringnya waktu ketengangan mulai mencair sehingga ia dapat menjelaskan spesifikasi apa saja yg ia modifikasi terhadap mobil lawas itu. Raut muka juri pun terlihat tertarik tentang penjelasannya. Serta modifikasi yg sederhana mengikuti tahunnya
Tak terasa malam pun menjelang terdengar sorak sorai para pengunjung serta peserta meramaikan suasana serta ditambah pula hiburan DJ performance serta sexy dancer yg memanaskan suasana.. dan pada akhirnya pembacaan trophy category pun dilakukan. Berbagai macam trophy telah disebutkan dan satu persatu para pemenang category naik ke atas panggung, kemudian kembali dibacakan pengumuman. Dan akhirnya teman saya mendapatkan the best bodyworks retro car (pengerjaan body terbaik) & the best undercarriage retro car (kaki-kaki serta kolong mobil terbaik).

No comments:

Post a Comment