Tuesday, March 13, 2012

Apa kaitan lapar dengan marah?

Judul di atas adalah pertanyaan yang sering muncul di dalam diri saya. 

Ketika saya sedang merasa lapar, diri saya bisa berubah menjadi sangat sensitif. Misalnya, ada orang yang berbicara dengan saya tentang suatu hal, emosi saya langsung naik. Ingin marah. Padahal sebenarnya hal itu sama sekali tidak menyinggung saya ketika saya dalam keadaan tidak lapar. Apalagi pada saat saya lapar dan sudah niat sekali akan melakukan sesuatu, lalu apa yang akan saya lakukan tersebut didului oleh orang lain. Rasanya ingin meledaaaaaaaaaaak! Badan sudah tidak kuat menahan isyarat amarah saya. Gradak.. gruduk.. itulah yang saya lakukan untuk menunjukkan bahwa saya sedang marah.

Singkat cerita. Akhirnya saya makan. Kenyang. Rasa marah itu kemudian hilang begitu saja.
Lalu apa kaitannya lapar dengan marah?
Ada yang bisa bantu jawab pertanyaan saya ini?

Terima kasih sebelumnya :)




Nama : Astria Rahmania
NPM : 10109709
Kelas : 3KA19

No comments:

Post a Comment