Thursday, March 1, 2012

Nostalgia di Kuliner Theresia

Selamat Malam...

Tadi siang saya pergi ke suatu tempat di daerah Cempaka Putih dengan ibu saya. Setelah dari tempat itu, saya langsung pergi lagi ke daerah Menteng. Untuk apa kesana? Ya untuk makaaaan dong \(^^)/ saya baru tau bahwa salah satu tempat kuliner di Jakarta Pusat  itu bernama Kuliner Theresia. Kuliner Theresia letaknya di dekat gereja theresia menteng setelah sekian lama saya sering makan disana.

Kuliner theresia merupakan tempat makan favorit saya dan ibu saya sejak saya masih SMA. Dulu ketika ibu saya masih aktif kerja, beliau sering makan siang bersama teman-temannya disana. Kemudian beliau mengajak saya kesana.

Kuliner theresia awalnya hanya makanan-makanan yang dijual berjejer dipinggir jalan dan para pembelinya duduk makan di belakang penjualnya. meskipun begitu, waaaaah selalu laris! Apalagi kalau sudah masuk jam makan siang kantor. rammmaaai! Nah, kuliner theresia yang sekarang tempatnya lebih rapi. Para penjualnya di halaman suatu bangunan, pembeli duduk makan di dalamnya. Pembeli pesan makanan dan minuman yg dimau dan diberi bukti pembayaran oleh penjualnya. Kalau sudah selesai makan, semua yang dipesan dibayar dikasir.

Di kuliner theresia ada banyak yg bisa dinikmati. Seperti soto mie, sate ayam, gado-gado, pecel ayam, somay, rujak, es pisang ijo, dan es doger. Harganya? harganya terjangkau kok, tenang saja.

Pokoknya tempat kuliner yang satu ini patut untuk direkomendasikanlah!

Huuummmm Yummmiiiiiiiiiiiiii :9

No comments:

Post a Comment